Sun Bright untuk Kemanusiaan

Bantuan Sun Life Financial Group Indonesia untuk korban gunung Merapi, Yogyakarta

Di penghujung tahun, pada tanggal 3 Desember 2010, Sun Life Financial Group Indonesia memberikan bantuan kepada para korban bencana Merapi yang diberikan langsung kepada Koordinator Lapangan pengungsi yang berada di stadion Maguwoharjo.

Bantuan ini diperoleh dari seluruh karyawan SLF Indonesia, CIMB Sun Life dan Sun Life Indonesia Services berupa baju-baju layak pakai dan dana yang telah dibelikan barang-barang keperluan sehari-hari seperti alat-alat kebersihan, makanan bayi/anak-anak serta makanan dan minuman yang dibutuhkan oleh para pengungsi. Pemberian bantuan diwakili oleh Harjanto Tanuwidjadja – Director, Head of Agency, Wahyu Irawanto – Deputy Head of Agency, Kumala Ruslie – Head of Marketing & Corporate Communications dan team agency di Yogyakarta.

Bantuan Sun Life Financial Group Indonesia untuk korban gunung Merapi, Yogyakarta

Sun Life Financial Group di Indonesia Berikan Bantuan Pendidikan di Padang

2 Juni 2010 - Sun Life Financial Group di Indonesia yang beroperasi melalui tiga perusahaan, yaitu PT Sun Life Financial Indonesia (SLF Indonesia), PT CIMB Sun Life, dan PT Sun Life Indonesia Services, hari ini memberikan bantuan pendidikan kepada SDN 10 Ganting, Padang berupa berbagai fasilitas pendidikan seperti komputer, televisi dan dvd player, alat-alat musik dan olah raga, serta buku-buku perpustakaan dengan total nilai Rp80.000.000,- (delapan puluh juta Rupiah).

Pemberian bantuan yang disesuaikan dengan kebutuhan sekolah ini merupakan wujud kepedulian Sun Life Financial Group di Indonesia terhadap anak-anak yang sekolahnya sempat rusak akibat gempa pada September 2009 lalu.

Sun Life Financial Group di Indonesia Berikan Bantuan Pendidikan di Padang
 

SLF Indonesia memberikan bantuan kepada para korban gempa Yogyakarta


Ribuan manusia kehilangan nyawa mereka saat terjadi gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah pada Sabtu, 27 Mei 2006. Tim manajemen dan agen Sun Life Financial Indonesia segera memberikan bantuan pada para korban di Jetis dan Imogiri, serta di Rumah Sakit Senopati, wilayah Bantul, Yogyakarta. Bantuan bagi korban bencana alam ini termasuk makanan, air bersih, tenda, obat-obatan, vitamin, serta bantuan darurat lainnya.

Sun Life Financial juga memberikan kontribusi untuk membangun kembali sebuah sekolah yang hancur akibat gempa bumi di wilayah Bantul, Yogyakarta.

Sun Bright untuk Sesama - 2006

Apa yang akan Anda cari hari ini?

Beri Saran
Kenali lebih jauh tentang

Hubungi Kami

Pusat Layanan Nasabah
1 500786 (1 500SUN)
Fax (021)  2966 9806

Email: sli_care@sunlife.com
Jam operasional
Call Center: 07.30 - 18.30 WIB, Senin - Jumat
Pusat Layanan Nasabah: 08.30 - 16.30 WIB/WITA

Pusat Layanan Nasabah Jakarta
Menara Sun Life Lantai Dasar
Jl Dr Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3
Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950

Pusat Layanan Nasabah Surabaya
Jl. Diponegoro No.5
Darmo-Wonokromo
Surabaya 60241

Pusat Layanan Nasabah  Medan
Jl. Jend. Sudirman No. 12
Madras Hulu, Medan Polonia
Medan 20152

Pusat Layanan Nasabah Denpasar, Bali
Jl Raya Puputan No.46
Renon, Denpasar
Bali

Pusat Layanan Nasabah Yogyakarta
Jl. Ring Road Utara Pugeran No. 9
Sleman
Yogyakarta 55282