Penghargaan

Penghargaan PT Sun Life Financial Indonesia

 

PT Sun Life Financial Indonesia untuk kedua kalinya meraih CSR Award untuk kategori kesehatan dari Koran Sindo.

 

Sun Life Financial Indonesia meraih penghargaan "Best Marketing Public Relations Program 2016" untuk program Sun Life Edufair di ajang PR of the Year 2016 dari Majalah MIX.

 

Sun Life Financial Indonesia meraih penghargaan "Best Social Public Relations Program 2016" untuk kampanye perusahaan #LEBIHBAIK di ajang PR of the Year 2016 dari Majalah MIX .

 

Sun Life Financial Indonesia Meraih Predikat "Best Financial Performance" untuk Pertumbuhan Pendapatan Premi Bersih Tertinggi kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan aset antara Rp 6-10 triliun dari Warta Ekonomi.

 

Departemen Marketing PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) untuk kedua kalinya berhasil memperoleh penghargaan bergengsi dalam ajang "Marketing Awards 2016" persembahan Majalah Marketing untuk kategori “The Best in Marketing Campaign”.

 

Unit Usaha Syariah PT Sun Life Financial Indonesia memperoleh penghargaan dalam ajang “Global Business Outlook Awards” untuk kategori “Best Takaful Company Indonesia”

 

Sun Life Financial Indonesia meraih predikat "SANGAT BAGUS" dalam Rating 124 Asuransi Majalah Infobank

 

The 8th Annual Global CSR Awards 2016
PT Sun Life Financial Indonesia memperoleh penghargaan ‘Bronze Award’ dalam ajang bergengsi The 8th Annual Global CSR Awards 2016 untuk kategori “Excellence in Provision of Literacy & Education Award for Company with Less than US1 Billion in Market Capitalization”.

HR Asia Best Companies to Work For in Asia 2016

HR Asia menobatkan PT Sun Life Financial Indonesia sebagai pemenang penghargaan HR Asia Best Companies to Work For in Asia 2016

 

 

Sun Life Financial Indonesia meraih penghargaan “EXCELLENT” Service Performance untuk Tim Call Center dan “Excellent” untuk  Customer Service Email Centers
Sun Life Financial Indonesia meraih predikat “Excellent” untuk penghargaan Customer Service Email Centres kategori Industri Asuransi dari CARRE Center for Customer Satisfaction & Loyalty Company dalam penghargaan “Contact Centre Service Excellent 2016” dan meraih predikat “Excellent” untuk penghargaan Call Centres untuk kategori Industri Asuransi Kesehatan dan Jiwa dari CARRE Center for Customer Satisfaction & Loyalty Company dalam penghargaan “Contact Centre Service Excellent 2016”.

 

Unit Usaha Syariah PT Sun Life Financial Indonesia kembali memperoleh penghargaan bergengsi dalam ajang “Global Banking and Finance Review Awards” untuk kategori: “Best Family Takaful Provider Indonesia 2016

 

Sun Life Financial Indonesia mendapatkan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL), konsultan Service Quality dan Customer Management, bekerja sama dengan Service Excellence Magazine

 

 

Meraih predikat “Sangat Bagus” untuk produk Unit Link dari Majalah Infobank dalam “Infobank Unit Linked Awards 2016”. Penghargaan ini diberikan kepada Sun Life Financial Indonesia untuk produk unit link berikut:  

  • Salam Balanced Fund untuk kategori Campuran unit link 5 tahun
  • Salam Balanced Fund untuk kategori Campuran unit link 3 tahun
  • Brilliance Xtra Progressive untuk kategori Campuran unit link 3 tahun
  • Maxi Fund 1 untuk kategori Saham unit link 1 tahun
  • Brilliance Xtra Progressive untuk kategori Campuran unit link 1 tahun

 

  
PT Sun Life Financial Indonesia mendapatkan CSR Award untuk kategori kesehatan dan pendidikan dari Koran Sindo

 


PT Sun Life Financial Indonesia meraih penghargaan “Great Performing Brand in Social Media” untuk kategori Asuransi Jiwa dalam ajang Social Media Award 2015 dari majalah Marketing dan Lembaga Survei Independen FRONTIER.

 


PT Sun Life Financial Indonesia meraih penghargaan "Top 2 Asuransi Jiwa Kategori Asset Rp 5-15 Triliun" dari Warta Ekonomi dalam ajang Insurance Consumer Choice Awards 2015

 


Departemen Marketing memperoleh penghargaan bergengsi dalam ajang "Marketing Awards 2015" persembahan majalah MARKETING untuk kategori "Best Marketing Campaign"

         

Unit Usaha Syariah PT Sun Life Financial Indonesia memperoleh penghargaan bergengsi dalam ajang “Global Banking and Finance Review Awards” untuk kategori:
“Best Family Takaful Provider Indonesia 2015”

 


Email Pusat Layanan Nasabah sli_care@sunlife.com meraih predikat “Excellent” untuk kategori industri asuransi dari Carre-CSL dan majalah Service Excellence di tahun 2015

 


Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) meraih predikat “Excellent” untuk kategori asuransi jiwa dan kesehatan dari Carre-CSL dan majalah Service Excellence di tahun 2015

 


Brighter Life Indonesia meraih Silver Award untuk kategori community dari The Davey Awards
 


Banking and Financial Services In-House Team of the Year
 


Hanafiah Ponggawa and Partners Award Indonesia In-House Team of the Year
 


In-House Lawyer of the Year
 

Brighter Life Indonesia berhasil memenangkan IMA Outstanding Achievement Award untuk kategori ‘Informasi Keuangan’
 

Juara 1 untuk kategori The Best Risk Management Islamic Life Insurance dengan asset di bawah Rp 100 milliar dari Karim Consulting Group di tahun 2013
 

Juara 3 untuk kategori The Best Islamic Life Insurance dengan asset di bawah 100 miliar dari Karim Consulting Group di tahun 2013
 

 

Juara 4 Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) untuk kategori asuransi jiwa dan kesehatan dari Carre-CSL dan majalah Service Excellence di tahun 2013
 

Peringkat 3 untuk kategori asuransi jiwa dengan aset di bawah Rp 5 triliun Corporate Image Award yang diselenggarakan oleh Majalah Bloomberg Businessweek dan Frontier Consulting Group di tahun 2013
 

Peringkat 1 The Best Risk Management Islamic Life Insurance dengan aset di bawah Rp 150 miliar dari Karim Consulting Indonesia di tahun 2014


Peringkat 3 The Profitable Insurance dengan aset di bawah Rp 150 miliar dari Karim Consulting Indonesia di tahun 2014
 

Email Pusat Layanan Nasabah sli_care@sunlife.com meraih predikat “Excellent” untuk kategori industri asuransi dari Carre-CSL dan majalah Service Excellence di tahun 2014
 

Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) meraih predikat “Excellent” untuk kategori asuransi jiwa dan kesehatan dari Carre-CSL dan majalah Service Excellence di tahun 2014

Apa yang akan Anda cari hari ini?

Beri Saran
Kenali lebih jauh tentang

Hubungi Kami

Pusat Layanan Nasabah
1 500786 (1 500SUN)
Fax (021)  2966 9806

Email: sli_care@sunlife.com
Jam operasional
Call Center: 07.30 - 18.30 WIB, Senin - Jumat
Pusat Layanan Nasabah: 08.30 - 16.30 WIB/WITA

Pusat Layanan Nasabah Jakarta
Menara Sun Life Lantai Dasar
Jl Dr Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3
Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950

Pusat Layanan Nasabah Surabaya
Jl. Diponegoro No.5
Darmo-Wonokromo
Surabaya 60241

Pusat Layanan Nasabah  Medan
Jl. Jend. Sudirman No. 12
Madras Hulu, Medan Polonia
Medan 20152

Pusat Layanan Nasabah Denpasar, Bali
Jl Raya Puputan No.46
Renon, Denpasar
Bali

Pusat Layanan Nasabah Yogyakarta
Jl. Ring Road Utara Pugeran No. 9
Sleman
Yogyakarta 55282